Dewan Minta Perbaikan Jalan MHT Digencarkan di 2018

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta meminta Dinas Bina Marga memperbanyak kegiatan perbaikan jalan MHT dalam Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran (KUA-PPAS) tahun 2018.


"Karena banyak perbaikan jalan MHT di Jakarta Timur misalnya yang sudah bertahun-tahun diajukan tidak juga ditindaklanjuti," ujar Hasbiallah Ilyas, anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta


Menurut Hasbiallah, permintaan perbaikan jalan MHT dari warga ini kerap ditemui saat jajarannya melaksanakan reses ke wilayah.


"Kadang kita sampai malu karena selalu ditanyakan hal yang sama. Untuk itu kami minta agar anggaran untuk perbaikan jalan ditambahkan lagi," katanya.


Hal senada disampaikan anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta lainnya, Bestari Barus. Ia menyebut pembangunan fisik seperti perbaikan jalan MHT di Dinas Bina Marga sangat berpengaruh terhadap keberhasilan reses yang dilakukan.


"Tapi kalau sampai jalan yang rusak dan tidak diperbaiki di wilayah tempat kita tinggal, kita malu sekali," tandasnya.(pr/kj/al)